Guardiola Ingin Pertahankan Nasri

infotaruhan88.com – Gelandang serang asal Prancis, Samir Nasri, mengungkapkan bahwa Josep Guardiola sejatinya ingin menjaganya di Manchester City dan tak mau melepasnya ke Sevilla.

Guardiola Ingin Pertahankan Nasri

guardiola-ingin-pertahankan-nasri

Musim panas tempo hari, Nasri memang mengambil ketetapan untuk pergi dari Etihad, tak lama sesudah Guardiola jadi manajer City. ia pergi ke Spanyol untuk menguatkan Sevilla, akan tetapi status pinjaman selama satu musim saja.

Setengah musim berjalan, eks pemain andalan Arsenal itu berterus terang bahwa sejatinya kepindahannya ke Spanyol itu tak direstui oleh Guardiola. akan tetapi ia berkeras untuk pindah disebabkan ia merasa tak lagi mendapat tempat di skuat inti The Citizen.

“Saya melakukan sesi pra-musim yang baik tetapi membutuhkan pergantian. Guardiola mempunyai inginan saya untuk bertahan,” bebernya pada Sevilla Magazine.

“Pada musim paling akhir saya, saya sering cedera dan ingin mengawali sesuatu yang baru, yang fresh. Jadi saya menghubungi Club lain. Tapi, pada waktu itu saya mendengar Sevilla, saya tahu saya harus datang ke sini,” tutur pemain 29 tahun tersebut.

disamping itu, Nasri juga mengungkapkan satu alasan lagi mengapa ia ingin pindah ke Club sekarang dilatih oleh Jorge Sampaoli tersebut. ia ingin bisa mendapatkan kembali bentuk permainan paling baiknya di Club tersebut.

“Apa bila Anda tahu segalanya tentang sepakbola, Anda tahu bahwa Sevilla telah bikin banyak pemain kembali ke puncak permainan paling baiknya,” tandas Nasri.

Di Sevilla, Nasri memang kembali tampil apik layaknya dahulu, Walau posisinya diubah oleh Sampaoli. Jika ia dulu lebih berorientasi lakukan serangan, diletakkan di sisi sayap atau dibelakang striker, kini ia melakukan peran yang lebih dalam. ia menjadi deep-lying playmaker.

Sampai ini, Nasri sudah dibuat main sebanyak 10 kali di pentas La Liga oleh Sampaoli. ia berhasil membuat sesuatu dua gol plus satu assist. ia juga mempunyai peran bikin Sevilla nangkring di posisi ke-3 klasemen tatkala La Liga koleksi 33 poin, terpisah satu angka saja dari Barcelona yang ada di peringkat ke-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *