Guardiola: Ini Ujian Sulit untuk Man City ,lBertamu ke Newcastle

Guardiola: Ini Ujian Sulit untuk Man City ,lBertamu ke Newcastle – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku bakal menghadapi tantangan besar terhadap laga pekan ke-14 di Liga Inggris 2019-2020. Mereka bakal bertandang ke markas Newcastle United, St. James Park, Sabtu (30/11/2019) malam WIB.

Guardiola: Ini Ujian Sulit untuk Man City ,lBertamu ke Newcastle

Jika berkaca terhadap hasil musim lalu, Manchester City kudu meratapi nasib dengan menelan kekalahan 1-2 di markas Newcastle. Melihat hasl tersebut, pasti Guardiola tidak dapat berpangku tangan untuk pandang remeh Newcastle yang bakal menjadi calon lawannya kali ini.

“Dua musim terakhir, kami menang 1-0 dan musim lalu Pasang Bolakami kalah 1-2. Laga tandang Newcastle senantiasa menjadi tidak benar satu lingkungan dan stadion paling baik di Inggris,” ungkap Guardiola, mengutip dari Goal, Sabtu (30/11/2019).

“Jelas, ini adalah ujian yang sulit, tetapi Selasa depan kami punyai Burnley dan lantas derby melawan (Manchester) United, menjadi kami sadar kondisi kami sementara ini,” malah pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Meski begitu, Guardiola mengaku timnya udah mempersiapkan dengan baik untuk menghadapi Newcastle. Karena itu, ia meminta terhadap pertandingan selanjutnya Man City dapat capai kemenangan dan mengejar ketertinggalan dari Liverpool yang sementara ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

“Kami berlatih dengan terlampau baik hari ini (Jumat). Saya memandang tim udah siap. Kami terbang sore ini dan lantas besok siang kami coba jalankan permainan yang bagus,” pungkas pelatih berusia 48 th. tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *