Guardiola: Man City Lebih Sering Kalahkan MU ,Bukan Lagi ‘Tetangga Berisik’

Guardiola: Man City Lebih Sering Kalahkan MU ,Bukan Lagi ‘Tetangga Berisik’ – Pep Guardiola sudah menyulut perang saraf menjelang duel Manchester United vs Manchester City di leg pertama semifinal Carabao Cup, Rabu (8/1/2020). Dia mengklaim Man City sudah lebih kuat dari MU.

Guardiola: Man City Lebih Sering Kalahkan MU ,Bukan Lagi ‘Tetangga Berisik’

Man City bakal menyambangi Old Trafford terhadap duel leg pertama tersebut. Sebagai juara bertahan, Man City pasti dijagokan sebagai pemenang, namun MU juga dapat mengimbuhkan kejutan.

Pasalnya, sebagian pekan lantas MU berhasil mengalahkan Man City di Premier League. Kemenangan MU diakui mengejutkan, gara-gara pada mulanya Man City dinilai tidak terjangkau.

Lebih Sering Menang

Kekalahan paling akhir Man City itu ternyata tidak mengganggu Guardiola. Dia yakin Man City senantiasa yang lebih kuat, terlebih kecuali menyaksikan catatan pertemuan derby Manchester sebagian tahun terakhir.

“Ketika Anda bermain selama bertahun-tahun, kadang kala Anda menang, kadang kala Anda kalah,” ujar Guardiola kepada Goal internasional.

“Melawan MU, klub top, Anda dapat menang dan dapat kalah. Saya tidak berkunjung ke sini [Old Trafford] dan berharap dapat senantiasa mengalahkan MU.”

“Kami sudah lebih banyak mengalahkan mereka daripada menelan kekalahan didalam musim reguler, itu penting,” sambungnya.

Tidak Lagi Berisik

Lebih lanjut, Guardiola yakin Man City yang sekarangAgen Sbobet tidak layak disebut tetangga berisik lagi. Julukan ini sempat mengudara ketika Man City menyebabkan langkah pertama 10 tahun yang lalu, sekarang mereka sudah lebih dominan daripada MU.

“Saya memahami terhadap tahun aku belum di sini, kami disebut sebagai tetangga berisik. Sekarang aku tidak memahami apa kami,” imbuh Pep dikutip dari Sky Sports.

“Sebagai contoh, derby di Spanyol [Barcelona] adalah ketika melawan Espanyol dan Real Madrid, dan di sini pasti melawan MU memahami laga derby [untuk Man CIty].”

“Di Inggris ada banyak tim top, tidak hanya satu atau dua seperti negara-negara lain,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *