Guardiola Punya Keinginan Datangkan Bek Baru | Bets Bola

infotaruhan88.com – Manajer Manchester City Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya tetap mempunyai kemauan Untuk dapat membuat datang seorang bek baru lagi pada musim panas ini.

Guardiola Punya Keinginan Datangkan Bek Baru | Bets Bola

Musim panas ini, Guardiola sudah melepas tiga beknya yang senior. akan tetapi ia lantas membuat datang tiga defender baru yakni Kyle Walker, Danilo dan Benjamin Mendy.

ke-3 bek tersebut semuanya dibeli  harga mahal. Hal tersebut rupanya cukup menguras keuangan The Citizen untuk musim panas ini. Belum lagi yg terlebih dahulu mereka juga membeli pemain layaknya Bernardo Silva dan Ederson.

Walau cukup gembira  stok bek yang dimilikinya sekarang ini, akan tetapi Guardiola tidak merasa betul-betul  puas. ia berterus terang tetap ingin membeli satu bek lagi, jika situasi nya amat mungkin.

“Saya gembira  John Stones, Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi, kami tak mempunyai banyak uang untuk dibelanjakan. Kami telah membuat habis banyak disebabkan kami tidak mempunyai banyak pemain,” ungkap Guardiola pada reporter.

“Tapi kalau pasar transfer memberi kita peluang, kita akan untuk mencari jalan untuk merekrut (seorang bek),” tegasnya layaknya Seperti yang saya kutip dari  Sportsmole.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *