Guardiola: Saya Yakin Stones Akan Bangkit

infotaruhan88.com – Josep Guardiola percaya John Stones akan mampu bangkit, usai pada dua laga paling akhir sang pemain tidak memperoleh peluang bermain di tim utama.

Guardiola: Saya Yakin Stones Akan Bangkit

guardiola-saya-yakin-stones-akan-bangkit

Manajer Manchester City bikin ketetapan tersebut usai sang bek bikin banyak kesalahan sejak dibeli dari Everton di musim panas. akan tetapi Guardiola berterus terang bahwa ia terkesan karakter Stones dan yakin anak buahnya akan bisa terus berkembang.

“Dia tetap muda, dia harus terus berkembang, akan tetapi ia terbuka seluruh hal dan dia mempunyai karakter yang bagus,” tutur Guardiola berbasickan Mirror.

“pada waktu itu anda bermain di tim besar, karakter itu ada. seluruh tim besar membeli pemain besar. semuanya mempunyai mutu, perbedaannya ada dalam karakter mereka. Bagaimana mereka memberikan reaksi di peristiwa yang jelek.”

“John ialah pemain besar, saya tidak meragukan itu. akan tetapi dia sudah bermain terlalu amat banyak. Dia harus terus berlatih setiap hari, menjaga situasinya fit, dan pada waktu itu saya mengambil ketetapan untuk memainkannya, dia akan bermain lagi.”

Selama tidak diperkuat Stones, City bermain memakai formasi empat bek dan cuma kemasukan satu gol pada dua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *