Harry Kane Percaya Tottenham Bisa Kalahkan Chelsea

infotaruhan88.com – tukang serang Tottenham Hotspur, Harry Kane percaya bahwa timnya punya potensi yang besar untuk bikin kalah Chelsea pada kompetisi pekan ke 20 EPL musim sekarang ini. Kane menilai The Lillywhites punya mutu yang mumpuni untuk membuat jadi tidak berjalan atau diam laju sang juara atas klasemen pada kompetisi nanti.

Harry Kane Percaya Tottenham Bisa Kalahkan Chelsea

harry-kane-percaya-tottenham-bisa-kalahkan-chelsea

layaknya yang sudah diketahui, Chelsea memang tengah tampil spektakuler di ajang EPL musim sekarang ini. Tim buatan Antonio Conte itu berhasil menggapai 13 keberhasilan menang beruntun sehingga mereka sekarang ini kokoh di puncak klasemen tatkala EPL, di mana mereka mempunyai potensi bikin pecah rekor keberhasilan menang beruntun paling banyak di EPL yang dipegang oleh Arsenal di musim 2001/2002.

Kane sendiri mempunyai tekad bahwa ia dan timnya akan menjadi penghenti rekor keberhasilan menang beruntun The Blues pada kompetisi nanti. “Kami tidak mau menjadi tim yang ditumbalkan agar Chelsea bikin pecah rekor itu [Rekor Arsenal],” ungkap Kane pada Soccerway.

“sudah pasti kami sudah mewanti-wanti pada diri kami sendiri agar itu tidak berlangsung. Dan kami sudah mengulas itu cukup sering di ruang ganti kami.”

“Kami tidak mau menjadi tim yang dikorbankan agar mereka [Chelsea] bikin pecah rekor tersebut, jadi kami harus betul-betul konsentrasi. kompetisi ini akan menjadi kompetisi yang hebat dan kami tidak sabar untuk memainkannya.” tutup tukang serang Timnas inggris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *