Hazard: Chelsea Punya Peluang Di Liga Champions

infotaruhan88.com – Bintang Chelsea, Eden Hazard, melihat bahwa timnya bisa bicara banyak pada kompetisi Liga Champions 2017-2018.

Hazard: Chelsea Punya Peluang Di Liga Champions

 

Syaratnya, tim mempunyai nama panggilan The Blues harus menambah materi pemain melewati pasar transfer musim panas 2017.

Maklum, skuad Chelsea mempunyai kelompok “kurus”. Manajer Antonio Conte cuma memberikan jatah tampil untuk 24 pemain pada musim 2016-2017, beberapa diantaranya dilepas pertengahan musim.

“Liga Champions ialah kompetisi yang amat sukar. Ada banyak tim yang mempunyai mutu untuk menggapai  babak semifinal dan final,” tutur Hazard.

“Kami mungkin bisa menambah level dan tampil baik  tambahan pemain baru. akan tetapi, kopetisi ini tidak cuma menyoal mutu. Anda juga membutuhkan sedikit peruntungan,” kata dia.

Chelsea menggapai  tiket ke Liga Champions musim yang akan datang sesudah Menjadi Sang Juara Premier League. kopetisi mendatang bakal menjadi edisi comeback mereka sesudah absen selama satu tahun.

Untuk menjalani kopetisi mendatang, Chelsea pun dinilai sudah mendapatkan konsep yang pas berwujud formasi 3-4-3, sesuatu yang tidak pernah diterapkan mereka sebelum Datangnya Conte.

” formasi baru, saya bermain lebih ke tengah, layaknya lakon nomor 10. Marcos Alonso berada di dekat saya untuk menolong pada waktu itu kami kehilangan bola, layaknya halnya N’Golo Kante, Nemanja Matic, atau Cesc Fabregas,” ucap Hazard.

Sistem tiga pemain belakang mulai diusung Conte sesudah Chelsea kalah 0-3 dari Arsenal pada September 2016. lantas, The Blues merangkum 13 keberhasilan menang beruntun di liga  formasi baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *