Iheanacho: Saya Siap Bersaing Dengan Jesus

infotaruhan88.com – Striker Manchester City, Kelechi iheanacho, berterus terang siap melakukan perjuangan ekstra keras untuk memperoleh tempat utama di tim asuhan Josep Guardiola.

Iheanacho: Saya Siap Bersaing Dengan Jesus

iheanacho-saya-siap-bersaing-dengan-jesus

Kembalinya Sergio Aguero, yang baru merampungkan hukuman empat laga dari FA serta juga Datangnya Gabriel Jesus dari Palmeiras, dikira-kira akan bikin peluang bermain untuk iheanacho menjadi semakin menjadi kurang.

“senantiasa ada kompetisi yang ketat di Club besar layaknya Manchester City, jadi saya harus terus bekerja keras, terus sabar, dan mengharap yang paling baik,” tutur iheanacho pada Sportsmole.

“Kami membutuhkan Pertolongan dari seluruh orang – Sergio, Gabriel, dan saya. seperti itulah bagaimana kami akan coba menggapai impian kami.”

“Anda harus terus sabar, Apa bila Anda mulai atau masuk dari bangku simpanan – anda tak akan pernah tahu siapa yang akan dibuat main oleh sang manajer.

Dia bisa mengganti tim kapanpun dan memakai pemain manapun. Dia percaya seluruh orang, jadi saya kira dia harus bikin ketetapan yang pas untuk tim – dan itu bermakna anda harus terus sabar.”

City akan bermain melawan Setan Merah atau Liverpool di Anfield dalam laga malam Tahun Baru akhir pekan musim sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *