Ini Kandidat Utama Pengganti Unai Emery ,Bukan Mauricio Pochettino

Ini Kandidat Utama Pengganti Unai Emery ,Bukan Mauricio Pochettino – Manajemen Arsenal diinformasikan telah miliki prioritas berkenaan pengganti Unai Emery. Tim asal London Utara itu memiliki rencana untuk merekrut Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru mereka.

Ini Kandidat Utama Pengganti Unai Emery ,Bukan Mauricio Pochettino

Sejak satu bulan yang lalu, Arsenal santer diinformasikan akan memecat Unai Emery. Pelatih asal Spanyol itu dinilai telah gagal menahkodai The Gunners sesudah Arsenal kesusahan capai kemenangan.

Berkat rumor itu, nampak rumor lain berkaitan kandidat manajer baru The Gunners. Sejauh ini, mantan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino diklaim menjadi kandidat terkuat untuk mengambil alih Emery.

The Daily Mail melansir bahwa pelatih asal Argentina itu bukan pilihan utama manajemen Arsenal. Mereka diinformasikan lebih memilih untuk merekrut Nuno Espirito Santo yang sedang mengatasi Wolverhampton.

Kemampuan Terbukti

Pertimbangan utama Manajemen Arsenal tertarik merekrut Nuno gara-gara pelatih asal Portugal itu telah membuktikan kemampuannya di Inggris.

Ia berhasil mempunyai Wolves promosi ke Premier League. Pasang BolaIa juga mempunyai tim asal Midlands itu finish di papan sedang klasemen EPL musim lalu bersama dengan skuat terbatas.

Musim ini, Santo berhasil mempunyai Wolves menempati peringkat lima klasemen waktu EPL. Untuk itu manajemen Arsenal percaya bahwa ia mampu mempunyai The Gunners bangkit.

Andalkan Koneksi

Manajemen Arsenal juga diinformasikan cukup optimistis untuk mendatangkan Nuno ke London Utara.

Direktur Olahraga mereka, Raul Sanlehi diinformasikan miliki jalinan baik bersama dengan Jorge Mendes. Mendes sendiri adalah agen dari Nuno.

Sanlehi menghendaki bersama dengan jalinan baiknya bersama dengan Mendes mampu menyebabkan pelatih asal Portugal itu bergabung bersama dengan The Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *