Ini Komentar Pelatih PSS Sleman ,BCS Akan Berikan Bonus Ratusan Juta

Ini Komentar Pelatih PSS Sleman ,BCS Akan Berikan Bonus Ratusan Juta – Laga pada PSS Sleman vs Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/8/19) malam akan spesial. Kelompok suporter Brigata Curva Sud (BCS) merencanakan memberi tambahan bonus kepada tim Super Elang Jawa usai pertandingan.

Ini Komentar Pelatih PSS Sleman ,BCS Akan Berikan Bonus Ratusan Juta

Tak tanggung-tanggung, bonus yang terkumpul lebih berasal dari Rp239 juta. Nantinya, bonus selanjutnya akan diberikan secara langsung sehabis duel melawan Persela.

Pembukaan bantuan bonus sendiri sudah di awali sejak 1 Agustus tetap dan berakhir kemarin. Namun berasal dari official Instagram @bcsxpss.1976, pengumpulan bonus masih diperpanjang hingga hari ini.

Aksi itu mendapat tanggapan berasal dari pelatih kepala, Seto Nurdiyantoro. Juru taktik berusia 45 tahun itu merasa tersanjung meski termasuk sejatinya tak sedap hati.

“Kami pasti bahagia dengan aksi itu dan sesungguhnya hak suporter.Bandar Bola Meski sesungguhnya secara teristimewa tidak mendambakan membebani mereka,” kata Seto kepada INDOSPORT.com, Rabu (14/08/19).

“Mungkin sebab ini inisiatif dan rasa sayang berasal dari teman-teman suporter. Kami terlalu mengapresiasi,” tambahnya.

Dirinya meminta aksi selanjutnya mampu jadi memacu impuls tim untuk terus mencapai hasil apik. Apalagi PSS waktu ini masih bertahan di posisi papan atas klasemen waktu Liga 1 2019.

“Saya mewakili tim di lapangan mengucapkan menerima kasih atas aksi berasal dari suporter. Harapannya pemain jadi termotivasi,” ujar Seto Nurdiyantoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *