Ini Target Marcus Rashford di MU

Ini Target Marcus Rashford di MU – Suatu niat dikatakan oleh Marcus Rashford. Penyerbu belia Manchester United itu mau tampak lebih bagus lagi di masa terkini.

Masa kemudian, Rashford mulai menciptakan penampilan terbaiknya. Beliau tampak dengan amat beresiko sehabis Solskjaer menggeser letaknya di bagian kiri serbuan MU.

Tetapi di dini tahun kemarin, Rashford hadapi kejadian. Beliau hadapi luka punggung yang lumayan akut, alhasil performanya kira- kira menyusut sehabis rentang waktu lockdown.

Dapat Lebih Baik

Rashford mengatakan kalau masa kemudian beliau sesungguhnya dapat memiliki memo berhasil yang lebih bagus.

Tetapi beliau mengatakan luka yang beliau dapatakan membuat penampilannya tidak sebagus yang beliau harapkan.

” Masa kemudian aku sesungguhnya dapat main lebih bagus. Tetapi sebab satu serta 2 perihal itu tidak terjalin.”

Jadi Lebih Baik

Rashford menerangkan kalau beliau memiliki sasaran yang besar di masa 2020 atau 21. Beliau mau membagikan partisipasi yang lebih banyak untuk Setan Merah.

” Aku tidak sempat sangat bercita- cita serta aku tahun buat masa depan, aku wajib main lebih bagus dari masa kemudian.”

” Main buat Manchester United merupakan mimpi untuk aku, serta dapat tampak di banyak perlombaan merupakan momen yang membanggakan untuk aku. Tetapi bagaikan seseorang pemeran serta seseorang orang, aku mau lalu bertumbuh tiap hari.” ucapnya.

Luka Ringan

Rashford baru- baru ini dikenal hadapi luka enteng.

Si striker wajib bolos dari Timnas Inggris sebab luka itu baru- baru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *