Jadi Bos Terbaik Premier League, Conte Merasa Bangga

infotaruhan88.com – Bos Chelsea, Antonio Conte, baru-baru ini memperoleh apresiasi Manajer paling baik Premier League dari asosiasi manajer LMA.

Jadi Bos Terbaik Premier League, Conte Merasa Bangga

Conte sudah membawa timnya menggapai  gelar juara Premier League musim sekarang ini serta juga mempunyai peluang menggapai  gelar ganda, jika mereka mampu menang atas Arsenal di final Piala FA akhir pekan musim sekarang ini.

ia menggapai  trofi tersebut di musim perdananya di inggris dan usai Chelsea melakukan musim yang menyukair yg terlebih dahulu, di mana Club cuma mampu finish di peringkat 10 klasemen akhir.

Claudio Ranieri menjadi pemenang apresiasi tahun lalu dan jadi bos asing pertama yang menggapai nya, sejak Arsene Wenger di 2004.

Dalam acara apresiasi yang dilaksanakan baru-baru ini, Conte menyebutkan, Selayakmana Seperti yang saya kutip dari  The Mirror: “Saya melewati seperti itu banyak emosi yang luar biasa di musim perdana saya di inggris.”

“Saya ingin berterima kasih pada seluruh orang yang menjadi penentu  saya. Saya gembira terima ini.”

“Fantastis terasa membaca seluruh nama yang sudah pernah memenangkan trofi ini. ini ialah pencapaian yang hebat untuk saya dan saya mengharapkan bisa terus memberikan yang paling baik dan memberi bukti layak terima ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *