James Milner Sabar Tunggu Giliran ,Mulai Tersisih di Liverpool

James Milner Sabar Tunggu Giliran ,Mulai Tersisih di Liverpool – Gelandang Liverpool, James Milner mengaku tidak kuatir bersama dengan menurunnya jam bermainnya musim ini. Milner percaya bahwa cepat atau lambat ia bakal beroleh peluang di skuat The Reds.

James Milner Sabar Tunggu Giliran ,Mulai Tersisih di Liverpool

Semenjak join bersama dengan Liverpool beberapa tahun yang lalu, Milner jadi anggota yang mutlak bagi skuat Liverpool. Ia kerap jadi pilihan Jurgen Klopp untuk memperkuat lini tengah The Reds.

Namun musim ini, jam bermain Milner terasa terkikis. Ia kalah beradu bersama dengan Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum dan Fabinho, agar ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Milner mengakui bahwa sebagai pemain profesional,Pasang Bola duduk di bangku cadangan bukan suasana yang menyenangkan. “Saya rasa sebagai seorang pemain, kamu pasti dambakan bermain sebanyak mungkin,” ujar Milner kepada Sportsmole.

Persaingan Sehat

Milner mengakui bahwa Liverpool punya skuat yang bagus kala ini, agar ada persaingan yang ketat dan terhitung sehat untuk jadi starter di tim asuhan Jurgen Klopp itu.

“Kami punya skuat yang dipenuhi pemain-pemain hebat, agar ada persaingan yang sengit di semua lini. Itulah mengapa kami saling mendorong satu sama lain untuk tampil lebih baik berasal dari hari ke hari.”

“Setiap kali kamu beroleh kesempatan, kamu kudu menyatakan performa paling baik anda. Anda kudu mengeluarkan kebolehan paling baik kamu dan memicu manajer kesulitan untuk pilih lapisan line up.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *