Jangan Pernah Meremehkan Serigala! Statistik Laga Wolves vs Manchester City

Jangan Pernah Meremehkan Serigala! Statistik Laga Wolves vs Manchester City – Manchester City menelan kekalahan sewaktu bersua bersama Wolverhampton di laga pekan ke-19 Premier League, Sabtu (28/12/2019). Bermain di Molineux Stadium, skuat besutan Josep Guardiola selanjutnya kalah bersama skor 2-3.

Jangan Pernah Meremehkan Serigala! Statistik Laga Wolves vs Manchester City

Yang lebih menyakitkannya lagi adalah Manchester City sempat unggul dua gol lebih pernah meskipun hanya bermain bersama 10 orang. Perlu diketahui jikalau sang kiper, Ederson, diganjar kartu merah oleh wasit terhadap menit ke-12.

Aroma kemenangan sempat tercium sesudah Raheem Sterling mencetak gol di menit ke-25 dan 50. Namun Wolverhampton bisa membalikkan kedudukan lewat gol Adama Traore, Raul Jimenez, dan Matt Doherty.

Dan layaknya biasanya, pertandingan kali ini termasuk membuahkan sejumlah catatan penting yang patut diketahui Bolaneters. Informasi lengkap dari BBC Sport bisa disimak bersama laksanakan scroll ke bawah.

Statistik

1. Wolves telah memenangkan lebih banyak poin dari suasana tertinggal ketimbang tim lainnya di Premier League musim ini (14 poin).

2. Manchester City hanya menorehkan penguasaan bola sebesar 37,8 prosen waktu melawan Wolves – angka terendah yang pernah terekam oleh tim asuhan Pep Guardiola didalam histori kompetisi papan atas.

3. City kalah sesudah unggul dua gol atau lebih untuk pertama kalinya sejak April 2018, waktu mereka dikalahkan Manchester United di kandangnya. Hanya Tottenham (delapan) dan West Ham (enam) yang lebih kerap kalah sesudah unggul dua gol atau lebih didalam histori Premier League dari Manchester City (lima), yang dua di antaranya berkunjung dari Guardiola.

4. Wolves sukses raih dua kemenangan didalam satu musim liga atas Manchester City untuk pertama kalinya sejak 1999/00 di kasta kedua, dan pertama kalinya di kompetisi papan atas sejak 1960/61.

5. Adama Traore menjadi pemain ketiga yang mencetak tiga gol kePasang Bola gawang Manchester City asuhan Guardiola terhadap satu musim Premier League, menyusul Eden Hazard dan Jamie Vardy (keduanya terhadap musim 2016/17).

6. Raheem Sterling mencetak lebih banyak gol di semua ajang dari pemain Premier League manapun (20).

7. Raul Jimenez telah terlibat langsung didalam 26 gol di semua kompetisi terhadap musim ini (17 gol, sembilan assist) – lebih banyak dari pemain Premier League manapun.

8. Ederson menjadi kiper kedua Manchester City yang diganjar kartu merah dala ajang Premier League, sesudah Andy Dibble waktu melawan QPR di bulan Oktober 1994.

9. Tidak ada pemain yang menciptakan assist lebih banyak dari pemain Manchester City, Kevin de Bruyne, didalam lima liga besar Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *