Jordan Henderson Kritik Jadikan Motivasi

infotaruhan88.com – Kapten Setan Merah atau Liverpool, Jordan Henderson mengungkapkan bahwa dirinya menjadikan kritik yang dia terima Selayak motivasi untuk menjadi tambah baik lagi.

Jordan Henderson Kritik Jadikan Motivasi

jordan-henderson-kritik-jadikan-motivasi

Gelandang inggris tersebut berhasil menyegarkan kembali karirnya di Setan Merah atau Liverpool sejak Datangnya Jurgen Klopp dan kedewasaan yang dia tunjukkan menjadikannya ditunjuk Selayak kapten tim.

Henderson dan rekan setimnya sekarang ini berada di posisi ke-2 jarak enam poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen, dan akan menjumpai peringkat ke-3, Manchester City akhir pekan musim sekarang ini.

“Anda bisa menggunakan supaya bermanfaat kritik. Anda bisa mengindahkan banyaknya kritik, tapi anda senantiasa mendengar itu pada selanjutnya, saya kira seperti itu, didunia yang kita hidup sekarang ini,” tuturnya.

“Anda dapat mencari jalan dan berbuat untuk tidak melihatkan dirinya dari itu, tapi anda tak harus berbuat untuk tidak melihatkan dirinya dari itu disebabkan anda bisa menggunakan supaya bermanfaatnya untuk bikin anda lebih kuat dan dapat menolong memotivasi anda, sungguh, untuk menjadi pemain yang tambah baik lagi,” lanjutnya.

“Dan saya telah banyak menggunakan supaya bermanfaat kritikan itu di masa lalu untuk memberi bukti bahwa manusia telah salah kritikan itu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *