Juventus Buka Suara Tentang Cedera Alex Sandro

infotaruhan88.com – Derita Juventus Setelah kalah di final Supercoppa italiana bertambah. Masalahnya, mereka juga memperoleh kabar jelek cederanya salah satu pemainnya yakni Alex Sandro.

Juventus Buka Suara Tentang Cedera Alex Sandro

juventus-buka-suara-tentang-cedera-alex-sandro

Alex Sandro ini memperoleh cedera pada kompetisi Supercoppa italia melawan AC Milan. Pemain yang berasal dari Brasil ini harus menyudahi kompetisi pada menit ke-33. ia ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Patrice Evra.

Juventus sudah membenarkan bahwa Alex Sandro alami cedera. diambil dari situs resmi Si Nyonya Tua, sang pemain diberitakan alami cedera di bagian paha.

“sesudah beranjak lapangan di paruh waktu pertama pada kompetisi Piala Super hari Jum’at, tes medis permulaan tunjukkan bahwa Alex Sandro alami pembengkakan pada otot flektor di paha kanannya,” catat Juve.

Tim medis Juventus tetap belum dapat membenarkan seberapa parah situasi pemain mempunyai usia 25 tahun. “situasi full-back asal Brasil ini akan terus dimonitor selama sekian hari mendatang,” lanjutnya.

kompetisi sendiri selanjutnya selesai skor 1-1 hingga waktu normal usai. Skor tak berpindah tempat hingga babak tambahan waktu. Juve harus memungkasi kompetisi kecewa disebabkan kalah pada fase adu penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *