Kalah Dari Barcelona, Zidane Dihujat Fans Real Madrid

Bola Online Terpercaya – pengasuh Los Blancos (Real Madrid), Zinedine Zidane, mendapat perlakukan tidak baik dari fans sendiri pada waktu itu timnya alami kekalahan dari Barcelona, Sabtu (23/12). Para fans itu menghujat Zidane disebabkan melakukan pergantian yang dinilai aneh.

Kalah Dari Barcelona, Zidane Dihujat Fans Real Madrid

Sebelum kompetisi Derbi El Clasico dalam lanjutan La Liga ini diadakan, Zidane sudah melakukan pergantian yang dinilai aneh. pengasuh asal Prancis tersebut memasang Mateo Kovacic sejak menit awal. tatkala itu, Marco Asensio, isco dan Gareth Bale duduk di bangku simpanan.

pada waktu itu Los Blancos (Real Madrid) bermain  10 pemain, Zidane membuat masuk Nacho Fernandez untuk mengganti Karim Benzema, sesudah Dani Carvajal mendapat ganjaran kartu warna merah. Pergantian itu dinilai tak tepat disebabkan waktu itu Los Blancos (Real Madrid) tengah ketinggalan 2-0.

Pergantian yang dikerjakan selanjutnya memang tidak mampu memberikan pergantian. Di akhir kompetisi, Los Blancos (Real Madrid) kalah  skor 3-0.

pada waktu itu Zidane melakukan pergantian pemain tersebut, para fans Los Blancos (Real Madrid) di Santiago Bernabeu ramai meneriaki Zidane, pengasuh yang musim lalu memberikan gelar La Liga dan Liga Champions.

merespon sikap fans sendiri tersebut, Zidane menyebutkan bahwa pilihan pemain dan pergantian pemain sudah menjadi ketetapannya.

“Saya  bikin ketetapan Selayak pengasuh. ketetapannya ialah Kovacic bermain dan isco duduk di bangku simpanan di awal kompetisi. lantas sesudah laga diadakan, saya tidak dapat memakai isco,” ucap pengasuh asal Prancis tersebut usai laga.

“Saya harus memakai Nacho disebabkan kartu warna merah [Carvajal],” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *