Kata-kata Lampard yang Buat Hudson-Odoi Yakin Bertahan di Chelsea ,Terungkap

Kata-kata Lampard yang Buat Hudson-Odoi Yakin Bertahan di Chelsea ,Terungkap – Ternyata tidak susah untuk memastikan Callum Hudson-Odoi untuk bertahan di Chelsea. Pemain berumur 19 th. itu cuma diyakinkan satu kali saja oleh sang pelatih, Frank Lampard.

Kata-kata Lampard yang Buat Hudson-Odoi Yakin Bertahan di Chelsea ,Terungkap

Sewaktu di jaman kepelatihan Maurizio Sarri, Hudson-Odoi dulu mengancam bakal meninggalkan Chelsea. Perkataan itu terucap karena Sarri terbilang jarang memberinya peluang bermain. Setelahnya, barulah Hudson-Odoi sering muncul di lapangan.

Ia beroleh banyak godaan semenjak awal th. 2019 ini, salah satunya singgah dari Bayern Munchen. Klub asal Jerman itu dikabarkan tertarik untuk menjadikannya sebagai salah satu suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben.

Situasinya kian runyam bersama kontrak Hudson-Odoi yang bakal berakhir pada th. 2020 mendatang. Beruntung, ia bersedia untuk membubuhkan isyarat tangannya di kontrak baru yang mengikatnya selama lima musim ke depan.

Perkataan Lampard ke Hudson-Odoi

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, punyai peran perlu didalam persoalan kali ini. Ia menjadi sosok yang sukses memastikan Hudson-Odoi agar tak terbujuk godaan klub lain dan bertahan di Stamford Bridge.

Ternyata, Lampard tidak butuh kerja keras lebih cuma untuk memastikan sang pemain. Saat berbincang bersama FourFourTwo, Hudson-Odoi mengakui bahwa ia cuma melakukan pertemuan sebanyak satu kali bersama Lampard.

“Saya tak mampu mengungkap secara pasti apa yang ia katakan, namun ia berkata bahwa dirinya yakin kepada saya, dia inginkan saya bekerja keras dan bila saya yakin pada diri sendiri, maka dia bakal yakin pada saya dan sepenuhnya bakalan berlangsung bersama baik,” ujarnya.

“Dan dia terhitung inginkan saya bermain untuknya. Itu seluruh adalah tanda-tanda memastikan yang inginkan kamu dengar dari seorang pelatih, bahwa dia yakin dan yakin kepada anda, bahwa kamu mampu menjadi pemain yang bagus dan meraih banyak perihal di klub,” lanjutnya.

Keputusan yang Tak Disesali

Kehadiran Lampard membawa perubahan banyak bagi Chelsea. IaAgen Sbobet menentukan untuk yakin kepada para pemain muda di tengah krisis akibat hukuman embargo transfer yang dijatuhkan FIFA th. ini.

Pemain yang ia dulu menjadi rekan setim di akademi, layaknya Fikayo Tomori dan Tammy Abraham, sukses merebut area di skuat inti dan bahkan Timnas Inggris. Ia mengaku senang mampu bermain bersama mereka.

“Sudah sadar bahwa anak-anak akademi yang sukses menembus skuat inti udah bermain di banyak pertandingan. Hubungan ini sangatlah baik. Senang rasanya mampu bersama mereka,” tambahnya.

“Saya benar-benar senang karena memutuskan untuk bertahan. Saya cuma inginkan terus bekerja keras untuk tim dan meraih suatu hal bersama klub,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *