Kemungkinan Bisa Main Lawan Norwich ,Mane dan Milner

Kemungkinan Bisa Main Lawan Norwich ,Mane dan Milner – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Sadio Mane dan James Milner berpeluang untuk disertakan ke dalam lawatannya ke markas Norwich City.

Kemungkinan Bisa Main Lawan Norwich ,Mane dan Milner

Mane dan Milner pada mulanya mesti menepi sepanjang lebih dari satu saat. Mereka mengalami masalah di otot kakinya pada bulan Januari kemarin.

Akan namun Mane dan Milner udah sembuh dari cederanya itu. Mereka bahkan udah turut latihan bersama dengan skuat Liverpool pada pekan ini.

Menurut Klopp, ada kemungkinan keduanya sanggup dibawa serta ke markas Norwich City pada laga matchday 26 Premier League akhir pekan ini di Carrow Road. “Tentu saja mereka berpeluang disertakan [ke markas Norwich]. Itu jelas,” bukanya pada web resmi Liverpool.

Dalam kesempatan tersebut, Jurgen Klopp juga mengungkapkan bahwa hanya ada tiga pemain saja yang akan absen gara-gara masih cedera. Mereka adalah Xherdan Shaqiri, Nathaniel Clyne dan Paul Glatzel.

“Ketika Millie dan Sadio kembali, anda langsungPasang Bola mulai berpikir [untuk memainkan keduanya]. Begitulah adanya,” seru Klopp.

“Sepertinya – dan aku mau ini tetap layaknya ini – terlepas dari Shaqiri, Clyne dan Glatzel, semua pemain turut dalam latihan,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *