Kenapa Liverpool tak Bisa Ugal-ugalan Beli Pemain Seperti Chelsea

Kenapa Liverpool tak Bisa Ugal-ugalan Beli Pemain Seperti Chelsea – Administrator Liverpool Jurgen Klopp menarangkan timnya tidak dapat memborong banyak pemeran di pasar uang memindahkan semacam Chelsea sebab The Reds bukan klub yang dipunyai oleh oligarki.

Liverpool dituntut buat dapat menjaga titel juaranya pada masa 2020- 21. Buat dapat melaksanakan itu mereka diharap mendatangkan pemeran bintang terkini.

Tetapi sepanjang ini Liverpool hanya membeli satu pemeran saja ialah Kostas Tsimikas. Beliau juga berkedudukan bagaikan pelapis untuk Andrew Robertson.

Sedangkan itu Chelsea berandalan dalam mendatangkan amunisi terkini. Sepanjang ini mereka sudah merekrut 6 pemeran sekalian: Juri Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Apes Sarr, Thiago Silva, serta Kai Havertz.

Alibi Liverpool tidak Dapat Semacam Chelsea

Banyak pihak yang menekan Jurgen Klopp supaya membeli pemeran bintang terkini pada masa panas ini. Pada kesimpulannya administrator asal Jerman itu kayaknya merasa butuh wajib merespon serta membagikan uraian terpaut kebijaksanaan memindahkan Liverpool.

Klopp berkata Liverpool merupakan klub yang memiliki anggaran terbatas The Reds bukan Chelsea yang dipunyai atasan berbagai Roman Abramovich, taipan minyak banyak raya yang amat mempengaruhi di Rusia.

” Klub terletak dalam suasana yang berlainan serta kita hidup dalam ketidakpastian di bumi. Buat sebagian klub, kelihatannya kurang berarti alangkah tidak tentu era depan sebab mereka dipunyai oleh negeri, dipunyai oleh oligarki serta itu merupakan kebenarannya. Kita merupakan tipe klub yang berlainan,” serunya pada BBC.

” Kita menggapai akhir Aliansi Champions 2 tahun kemudian, memenangkannya tahun selanjutnya serta memenangkan Premier League dengan jadi diri kita, kita tidak bisa mengubahnya dalam tadi malam serta berkata saat ini kita mau bersikap semacam Chelsea,” jelas Klopp.

Metode Lain Tingkatkan Skuat

Salah satu metode buat tingkatkan penampilan suatu regu merupakan pasti saja dengan membeli pemeran terkini maksimum. Tetapi Jurgen Klopp menerangkan kalau itu bukan salah satunya metode tingkatkan tingkat suatu regu.

Klopp yakin kalau penampilan regu dapat ditingkatkan dengan menggenjot pemeran buat bertugas lebih keras di tahap bimbingan. Lagipula perihal itu telah teruji sepanjang ini di skuat Liverpool.

” Kita senantiasa mau tingkatkan skuad namun terdapat metode yang berlainan. Satu metode merupakan merekrut pemeran terkini serta metode yang lain merupakan bertugas serupa, tingkatkan keadaan yang Kamu kuasai serta berupaya meniadakan keadaan yang tidak Kamu kuasai,” terangnya.

” Itu merupakan sepak bola. Tidak terdapat yang ingin berdialog mengenai bimbingan serta cuma mengenai perekrutan,” nyelekit Klopp.

Liverpool sendiri kelihatannya tidak hendak membeli pemeran terkini lagi. Di bagian lain Chelsea mungkin sedang belum hendak menyudahi berbelanja masa panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *