Tertarik Membeli MU? Klausul Rilis Vedat Muriqi Terungkap

Tertarik Membeli MU? Klausul Rilis Vedat Muriqi Terungkap – Sebuah informasi menarik datang bagi Manchester United. Striker incaran mereka, Vedat Muriqi dikabarkan punya klausul rilis yang terjangkau.

Tertarik Membeli MU? Klausul Rilis Vedat Muriqi Terungkap

 

Manchester United digosipkan meminati Muriqi di bursa transfer Januari kemarin. Sang striker diincar untuk memperkuat lini serang mereka yang tengah kekurangan striker.

Namun United gagal beroleh jasa striker Fenerbahce selanjutnya di bulan Januari kemarin. Namun sebagian gosip beredar bahwa MU tertarik untuk memboyong sang striker di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa United berpotensi besar mendatangkan Muriqi di musim panas nanti. Pasalnya klausul rilis sang striker tergolong cukup terjangkau.

Pemain Baru

Muriqi sebenarnya terhitung pemain baru di skuat Fenerbahce.

Sang striker baru direkrut raksasa Turki itu di musim panas Pasang Bolakemarin. Ia dibeli berasal dari Rizespor bersama dengan mahar sebesar 3,5 juta Euro.

Ia diikat kontrak di Fenerbahce sampai th. 2023 supaya sempat beredar kabar bahwa mahar transfernya bakal cukup mahal.

Harga Terjangkau

Namun penelusuran Calciomercato itu mendapatkan bahwa klausul rilis Muriqi di Fenerbahce cukup terjangkau.

Sang striker ternyata hanya dibanderol sekitar 30 juta pounds saja di musim panas nanti. Harga ini tergolong cukup murah kecuali dibandingkan harga striker-striker di pasaran.

Fenerbahce diinformasikan siap melewatkan Muriqi supaya tinggal United mau mengambil langkah atau tidak untuk mendatangkan striker Kosovo tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *