Komentari Banderol Selangit Pesepakbola ,Cristiano Ronaldo

Komentari Banderol Selangit Pesepakbola ,Cristiano Ronaldo – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, gerah memandang fenomena inflasi harga jual pemain sepakbola didalam lebih dari satu tahun terakhir. CR7 tanpa sangsi menyebut pemain sepakbola jaman kini dapat berharga mahal sampai 100 juta Euro (setara Rp1,58 triliun).

Komentari Banderol Selangit Pesepakbola ,Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sendiri menjadi salah satu pemain bersama dengan harga selangit, yakni 112 juta Euro (setara Rp1,76 triliun) kala didatangkan Juventus berasal dari Real Madrid terhadap bursa transfer musim panas 2018. Namun, deretan prestasi dan rekor yang diukirnya udah lumayan menjadi bukti harga mahal.

Pemain berkebangsaan Portugal itu kemudian menyebut sejumlah pemain sepakbola jaman kini terlampau tidak layak dihargai mahal. Cristiano Ronaldo tidak sepakat bersama dengan inflasi besar-besaran untuk harga seorang pemain, tetapi menganggapnya normal di tengah industri sepakbola saat ini ini.

“Sangat sulit memicu hitung di dunia sepakbola kala ini. Anda mempertaruhkan banyak hal untuk potensi seorang pemain dan industri sepakbola terlampau berbeda. Selain Joao Felix, banyak pemain dihargai sampai 100 juta Euro, tanpa dulu menunjukkan apa pun,” tutur Cristiano Ronaldo,Pasang Bola melansir berasal dari Marca, Rabu (21/8/2019).

“Ada banyak duwit saat ini di dunia sepakbola. Seorang pemain belakang dan kiper dapat berharga 70-80 juta Euro. Saya tidak sepakat bersama dengan ini, tetapi sesungguhnya layaknya itu dan kami wajib menghormatinya,” imbuh pemain berusia 34 tahun tersebut.

Ronaldo boleh saja mempunyai pendapatnya tersendiri. Faktanya, terhadap bursa transfer musim panas 2019 saja, udah tersedia tiga pemain yang dihargai lebih berasal dari 100 juta Euro. Selain Joao Felix, Antoine Griezmann dan Eden Hazard termasuk menyentuh ambang batas minimal Rp1,76 triliun kala dibeli klub barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *