Kontrak Sanchez Sudah Lama Selesai

infotaruhan88.com – Paul Merson baru-baru ini memberikan kritik pada Arsenal, yang tidak kunjung berhasil bikin Alexis Sanchez membenarkan prinsip jangka panjang di Emirates.

Kontrak Sanchez Sudah Lama Selesai

kontrak-sanchez-sudah-lama-selesai

Sanchez tampil tajam sejak dibuat main oleh Arsene Wenger musim sekarang ini Selayak striker. akan tetapi perjanjiannya di Club tinggal tersisa 18 bulan dan hingga kini yang mempunyai sangkutan tetap belum juga menggapai kata sepakat soal kesepakatan baru Gunners.

Hal tersebut lantas memancing speculation menimpa masa depan eks pemain Barcelona, yang Buntutnya diklaim akan ditawar senilai 70 juta euro oleh PSG, serta juga sempat masuk radar transfer Manchester City dan Chelsea, serta Juventus.

Merson lantas menyebutkan di Sky Sports: “Perihal ini harusnya sudah selesai tiga pekan yang lalu. Harusnya tidak perlu ada negosiasi, mereka harusnya katakan: ‘Berapa banyak yang kamu mau?’ dan mereka langsung memberikan itu pwujudnya. merampungkan semuanya.”

“Sekarang, Datang-Datang anda melihat tim lain layaknya Juventus mulai sibuk. Dia mungkin akan berpikir: ‘Saya ingin memenangkan trofi’, saya tak berpikir bahwa ia tertarik 23 mobil dan Tempat Tinggal 28 kamar. Saya kira ia ingin memenangkan trofi.”

“Jika itu bermakna pindah ke Juventus dan memenangkan liga, dan punya peluang memenangkan Liga Champions, saya tidak bisa memikirkan mengapa ia tidak membuatnya. Saya tidak melihat ada banyak perbedaan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *