Lawan Levante, Zidane Kecewa Dengan Performa Madrid | Agen Judi

infotaruhan88.com – pengasuh Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane berterus terang tidak gembira  penampilan timnya waktu bertemu  Levante dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Lawan Levante, Zidane Kecewa Dengan Performa Madrid | Agen Judi

Madrid di luar dugaan gagal menggapai  keberhasilan menang pada waktu itu terima kunjungan tim promosi Levante di Santiago Bernabeu. ke-2 tim harus puas sharing angka sesudah bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

pada kompetisi ini, Levante mampu unggul terlebih dahulu  melewati gol ivi Lopez di babak pertama. akan tetapi Lucas Vazquez lantas berhasil mempersamakan kedudukan beberapa menit berselang.

walaupun timnya gagal cuma menggapai  hasil sama dalam dua kompetisi beruntun, Zidane tetap merasa tenang. Masalahnya, Madrid tetap punya banyak waktu untuk merubah situasi  menjadi tambah baik.

“Kami tidak bisa merasa gembira, terlebih  babak pertama yang kami lakukan. Babak ke-2 tambah baik. Kami kehilangan dua poin dan harus melacak solusi untuk bermain baik dan menghimpun poin,” kata Zidane di situs resmi Club.

“Kami sadar bahwa awal-awal partai itu amat mutlak dan saya kesal bahwa mereka  bikin gol cepat, dan itu bukan yang pertama kali. Kami harus bermain tambah baik tetapi perlu kesabaran dan tidak menjadi gila.”

“Saya merasa tenang, partai layaknya itu ialah bagian dari musim, layaknya tahun lalu. Ada peristiwa-peristiwa sukar dan hal baik ialah bahwa kami mempunyai waktu untuk merubahnya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *