Lepas Gerard Pique di Tahun 2008 ,Ini Penyebab MU

Lepas Gerard Pique di Tahun 2008 ,Ini Penyebab MU – Sebuah pernyataan dibuat Rene Meulensteen. Mantan pelatih Manchester United itu mengaku timnya terpaksa melepas Gerard Pique di th. 2008 silam.

Lepas Gerard Pique di Tahun 2008 ,Ini Penyebab MU

Pique sendiri pernah mencicipi berkarir di Manchester United. Ia didatangkan berasal dari Barcelona terhadap th. 2004 silam dan sempat lebih dari satu kali mencicipi bermain di tim utama United.

Namun terhadap th. 2008, Pique mengambil keputusan hengkang berasal dari United sesudah ia gagal beroleh tempat utama di skuat MU. Saat lagi ke Barcelona, ia jadi berkembang pesat dan menjadi salah satu bek sedang paling baik di Spanyol.

Meulensteen mengakui bahwa timnya tidak memilikiPasang Bola pilihan tidak cuman melepas Pique terhadap saat itu. “Ya, aku menyadari itu [melepas Pique ke Barcelona] bukan ketetapan yang mudah kami ambil,” ujar Meulensteen kepada The Michael Anthony Show.

Ingin Pindah

Meulensteen menyebut bahwa terhadap saat itu timnya tidak mampu mencegah Pique ganti sesudah ia mengidamkan bermain lebih reguler saat United memiliki setumpuk bek papan atas.

“Anda kudu ingat terhadap saat itu kami memiliki Ferdinand, Vidic, Wes Brown dan John O Shea. Alasan mengapa Pique pergi dikarenakan ia memiliki kemauan yang kuat.”

“Ia menyadari apa yang ia mengidamkan dan ia menyadari bahwa ia cukup bagus untuk bermain di tim utama. Itulah mengapa ia pergi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *