Liverpool Incar Chamberlain dari Arsenal

infotaruhan88.com – Jurgen Klopp sudah menjadi penentu bahwa Alex Oxlade-Chamberlain, yang kini tengah lakukan belaan Arsenal, ialah target utama untuknya di bursa Januari mendatang, berbasickan laporan yang diturunkan Telegraph.

Liverpool Incar Chamberlain dari Arsenal

liverpool-incar-chamberlain-dari-arsenal

The Reds bakal tampil tanpa winger andalan Sadio Mane, yang sudah membuat sesuatu 8 gol dan memberikan 12 assist di dalam 17 kompetisi Premier League musim sekarang ini, disebabkan harus tampil lakukan belaan Senegal di Piala Afrika bulan depan. Hal tersebut bikin Klopp ingin menambah personil di skuatnya di bursa Januari nanti.
Chamberlain sendiri hingga kini tetap belum juga bermain penuh selama 90 menit di musim sekarang ini dan dimaksud tengah merasa frustrasi, Walau ia sudah membuat sesuatu enam gol dan assist, atau paling baik selama karirnya di London Utara.

Sang winger inggris, yang direkomendasikan ke Klopp oleh rekannya di timnas, Jordan Henderson dan Adam Lallana, dimaksud tengah bernilai sekitar 25 juta poundsterling dan cuma menyisakan satu tahun dalam perjanjiannya yang berlaku di Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *