Liverpool Tak Sanggup Saingi Chelsea

infotaruhan88.com – eks pemain Manchester United, Johnny Giles memberikan klaim bahwa Setan Merah atau Liverpool dan Manchester City tak lagi mampu mengejar Chelsea dalam perburuan gelar musim sekarang ini.

Liverpool Tak Sanggup Saingi Chelsea

liverpool-tak-sanggup-saingi-chelsea

The Blues memang terlihat seperti itu superior sejak kekalahan 0-3 dari Arsenal di Emirates Stadium pada September silam. Sejak itu, tim asuhan Antonio Conte itu telah menggapai 12 keberhasilan menang beruntun dari 12 kompetisi paling akhir mereka.

Hasilnya, Eden Hazard dkk pun kini untuk tatkala mampu memuncaki klasemen kelebihan enam poin dari rival paling dekat, Setan Merah atau Liverpool yang ada di posisi ke-2 klasemen.

Bukan cuma mampu menggapai keberhasilan menang demi keberhasilan menang, akan tetapi berbasickan Giles, The Blues juga mampu tunjukkan permainan lakukan serangan yang apik dan di dukung kemampuan kerja pertahanan yang amat solid.

“Cara Chelsea bermain dan cara Antonio Conte mengorganisir pertahanan mereka, saya tak melihat mereka akan tergelincir,” tuturnya.

“cuma satu cara mereka bisa tergelincir ialah cedera dan lantas Setan Merah atau Liverpool harus melakukan pengambilan laba dari itu. Setan Merah atau Liverpool tak punya tetapsi layaknya yang dimiliki Chelsea. Tidak juga Manchester City. ke-2nya tak mempunyai organisasi pertahanan sebaik Chelsea,”

tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *