Madrid Akan Memblokade James Rodriguez ke Tiongkok

infotaruhan88.com – Raksasa La Liga, Los Blancos (Real Madrid) diberitakan berwujudya keras untuk memblokade jalan kepindahan James Rodriguez ke Tiongkok. Mereka tak ingin sang pemain pergi pada bulan Januari ini.

Madrid Akan Memblokade James Rodriguez ke Tiongkok

madrid-akan-memblokade-james-rodriguez-ke-tiongkok

jalinan James dan Madrid memang sempat memanas. situasi ini berlangsung didisebabkankan James Menagih menit bermain yang tambah banyak. akan tetapi, Buntutnya jalinan ke-2 pihak sudah kembali normal sesudah pengasuh Zinedine Zidane bicara langsung James.

waktu jalinan ke-2nya tetap panas, AS melakukan laporan bahwa James sempat ditawar oleh Club asal Tiongkok. Club tersebut ialah Hebei Fortune. akan tetapi, tawaran ini memperoleh penolakan dari Madrid.

Sarana Spanyol lain, El Chiringuito de Jugones, bahkan memberikan klaim Madrid telah menangkis tawaran dari tiga Club Tiongkok sekalian. Salah satu tawaran yang masuk bernilai 87 juta pounds.

Madrid sudah pasti keberatan untuk melepas kapten timnas Kolombia ini. Masalahnya, jika James pergi, Madrid tak akan bisa melacak pemain baru untuk mengganti posisinya. El Real sekarang ini berada pada masa hukuman larangan transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *