Madrid Pantang Remehkan Sociedad ,Perempat Final Copa del Rey

Madrid Pantang Remehkan Sociedad ,Perempat Final Copa del Rey – Direktur Real Madrid Emilio Butragueno memastikan timnya mirip sekali tidak mau pandang remeh Real Sociedad meski bermain di Santiago Bernabeu.

Madrid Pantang Remehkan Sociedad ,Perempat Final Copa del Rey

RFEF udah selesai menggelar undian babak perempat final Copa del Rey. Hasilnya, Madrid terhindar dari laga El Clasico melawan Barcelona.

Mereka justru diundi untuk berhadapan bersama Real Sociedad. Pasukan Zinedine Zidane itu di awalnya berhasil menghajar Sociedad bersama skor 3-1 di Bernabeu di ajang La Liga.

Keduanya termasuk terpisah memadai jauh di klasemen. Madrid berada di peringkat pertama, unggul 12 angka atas Sociedad yang berada di peringkat enam klasemen saat La Liga.

Pantang Remehkan Lawan

Real Madrid tentu diunggulkan untuk sanggup menangAgen Sbobet di laga ini. Apalagi mereka termasuk main di hadapan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu.

Akan namun Emilio Butragueno memastikan Madrid tak dapat pandang remeh tim asuhan Imanol Alguacil tersebut. Sebab mereka termasuk diperkuat oleh pemain berkualitas.

“Seperti biasa, itu dapat menjadi lawan yang sulit. Kami bermain di kandang sendiri dan kita harus menggunakannya untuk keuntungan kami, namun di depan kita kita dapat mempunyai tim yang menjalani musim yang luar biasa,” katanya seperti dilansir Goal International.

“Mereka mempunyai pemain yang amat direct dan kreatif. Kami harus memanfaatkan dinamika positif dan hasil yang untung dari lebih dari satu pekan terakhir,” serunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *