Manchester City Harus Siapkan Rp17 Milyar Per Pekan ,Mau Lionel Messi?

Manchester City Harus Siapkan Rp17 Milyar Per Pekan ,Mau Lionel Messi? – Kisruh berjalan di internal Barcelona dan melibatkan dua sosok penting, yakni Lionel Messi dan Eric Abidal. Masalah selanjutnya kemudian membangkitkan rumor bahwa Messi bakal berlabuh di Premier League terhadap musim panas nanti.

Manchester City Harus Siapkan Rp17 Milyar Per Pekan ,Mau Lionel Messi?

Pemecatan mantan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, jadi awal mula permasalahannya. Pada suatu waktu, Eric Abidal selaku direktur klub menyebut para pemain bertangggung jawab hingga menyebabkan Valverde kehilangan pekerjaannya.

Messi tidak terima bersama pengakuan tersebut, dan segera melayangkan protes melalui media sosial. Ia merasa terseret ke didalam tudingan Abidal gara-gara pria berkebangsaan Prancis itu tidak menyebut nama.

“Saya pikir kecuali kamu bicara soal pemain, kamu semestinya menyebut nama. Jika tidak, kamu mengotori semua nama dan mendorong hal yang sebenarnya tidak benar,” tulis Messi di account Instagram miliknya.

Messi Pindah ke Manchester City?

Perlu diketahui juga bahwasayanya Messi, menurut sejumlah laporan, mempunyai klausul tertentu di didalam kontraknya. Klausul selanjutnya membebaskannya untuk pergi dari Nou Camp terhadap umur 32 tahun.

Dengan demikian, Messi sanggup meninggalkan Barcelona terhadap musim panas mendatang. Awalnya klausul ini dipercayai bakalan membuatnya pergi ke klubnya di era kecil dulu, Newell’s Old Boys.

Namun sebagian kabar menyatakan kecuali pria berkebangsaanAgen Sbobet Argentina selanjutnya tetap ingin melanjutkan kiprahnya di Eropa. Dan klub yang dipercayai paling terlalu mungkin mendapatkannya, dari faktor finansial, adalah Manchester City.

17 Milyar Per Pekan

Klub asuhan Josep Guardiola selanjutnya dikenal sebagai keliru satu sisi bersama kebolehan finansial paling besar di benua Eropa terhadap saat ini. Namun untuk memperoleh Messi sendiri, mereka juga kudu merogoh kocek yang terlalu dalam.

Pakar sepak bola Eropa, Kristof Terreur, menyatakan kecuali City kudu merombak susunan pembayaran gaji pemain kecuali punya niat mendatangkan Messi. Ia mengambil alih knowledge dari laporan Football Leaks sebagai acuan.

Dari laporan tersebut, Terreur berkesimpulan kecuali the Citizens kudu membayar Messi senilai 988 ribu pounds per pekan (atau setara Rp17 Milyar). Itu belum juga bonus dan juga hak siar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *