Mane dan Salah Merupakan Teman Baik ,Tak Ada Lagi Perselisihan

Mane dan Salah Merupakan Teman Baik ,Tak Ada Lagi Perselisihan – Penyerang Liverpool Sadio Mane meyakinkan hubungannya bersama Mohamed Salah tak ada masalah dan keduanya selalu merupakan teman baik kala ini.

Mane dan Salah Merupakan Teman Baik ,Tak Ada Lagi Perselisihan

Mane dan Salah, and Roberto Fimino, adalah trio lini serang yang menakutkan. Namun jalinan keduanya sempat kelihatan renggang terhadap awal musim ini.

Hal selanjutnya nampak kala Liverpool merintis laga kontra Burnley di Turf Moor. Usai ditarik nampak oleh Jurgen Klopp, Mane kelihatan marah-marah di tepi lapangan.

Ternyata, Mane marah kepada Salah. Pemain Senegal ini terlampau kesal dan kecewa gara-gara koleganya asal Mesir itu tak menambahkan umpan kepadanya meski berada di dalam posisi lebih baik untuk mencetak gol.

Teman Baik

Liverpool baru saja bermain melawan Monterrey di semifinal Piala Dunia Antarklub 2019. The Reds sukses menang bersama skor 2-1 di pertandingan tersebut.

Usai pertandingan, Mane sempat dicegat oleh seorang Agen Sbobetreporter asal Mesir di di dalam stadion. Sembari merekam pertemuan tersebut, sang reporter kemudian menanyakan terhadap Mane, apa pendapatnya soal Salah.

Dukung Terus Salah

Sang reporter tak berhenti hingga di situ. Ia kemudian menanyakan lagi: “Tak ada masalah?”

“Masalah seperti apa?” jawab Mane sembari tersenyum.

“Orang-orang, teruslah menunjang Salah. Ia jalankan segalanya untuk Mesir dan ia konsisten berjuang untuk Mesir, menjadi hingga jumpa di Mesir!” seru eks pemain Southampton itu.

Sadio Mane dan Mohamed Salah tak bermain bersama kala melawan Monterrey. Mereka berdua barangkali baru akan menjadi starter kala meladeni Flamengo di final Piala Dunia Antarklub 2019 terhadap 22 Desember 2019 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *