Mantan Dirut Persija Lengkapi 11 Bakal Calon Ketua Umum PSSI ,Dokumen Terselip

Mantan Dirut Persija Lengkapi 11 Bakal Calon Ketua Umum PSSI ,Dokumen Terselip – Satu nama Bakal Calon Ketua Umum (Ketum) PSSI luput dari rekapitulasi akhir Komite Pemilihan (KP) PSSI terhadap Kamis (3/10/2019). Mulanya, KP menginformasikan terdapat sepuluh orang yang lolos verifikasi tahap awal. Namun, diralat beberapa waktu kemudian.

Mantan Dirut Persija Lengkapi 11 Bakal Calon Ketua Umum PSSI ,Dokumen Terselip

Nama Benny Erwin tertinggal di dalam rekapitulasi KP. Alhasil, KP terpaksa merivisi kuantitas bakal calon ketum, Yang awalannya sepuluh orang, kini makin tambah menjadi 11 orang.

Setelah melaksanakan cek bersama dengan data faktual, tersedia satu berkas deklarasi yang lupa dimasukkan. Karena terselip di berkas A-1 dan dokumen kelengkapan bakal calon,” kata bagian KP, Budiman Dalimunthe, Jumat (4/10/2019).

Semula, nama Benny Erwin terdapat terhadap Bakal Calon Wakil Ketua Umum (Waketum) dan bagian Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Namun, mantan Direktur Utama PT Persija Jaya, perusahaan yang menaungi Persija Jakarta terhadap 2011 itu ikut mendaftar untuk pos ketum.

Benny dulu berkompetisi mewakili AsosiasiPasang Bola Provinsi (Asprov) DKI untuk posisi Exco terhadap Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI terhadap 2015, namun, kalah perolehan suara dari Gusti Randa. Kini, mantan Sekretaris Umum (Sekum) Persija itu memberanikan diri untuk maju bersama dengan membidik kursi nomor satu di PSSI.

1. ARIF PUTRA WICAKSONO

2. AVEN S-HINELO

3. BENHARD LIMBONG

4. BENNY ERWIN

5. FARY DJEMY FRANCIS

6. LA NYALA MAHMUD MATTALITI

7. MOCHAMAD IRIAWAN

8. RAHIM SOEKASAH

9. SARMAN

10. VIJAYA FITRIYASA

11. YESAYAS OKTAVIANUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *