Mauricio Pochettino Akhirnya Buka Suara ,Digusur Jose Mourinho dari Tottenham

Mauricio Pochettino Akhirnya Buka Suara ,Digusur Jose Mourinho dari Tottenham – Mauricio Pochettino pada akhirnya untuk pertama kalinya buka nada usai dipecat berasal dari kursi manajer Tottenham dan digantikan Jose Mourinho terhadap pekan lalu.

Mauricio Pochettino Akhirnya Buka Suara ,Digusur Jose Mourinho dari Tottenham

Kiprah Pochettino bersama Spurs sejatinya cukup impresif. Pria Argentina itu mengantar The Lilywhites senantiasa finis di empat besar Premier League dalam empat musim terakhir.

Tak cuma itu, musim lantas Pochettino termasuk berhasilAgen Sbobet membawa Tottenham melaju sampai partai final Liga Champions meski kemudian gagal jadi juara gara-gara dikalahkan Liverpool.

Ucapan Terima Kasih Pochettino

Setelah sempat bungkam selepas kehilangan pekerjaannya di Spurs, Pochettino pada akhirnya merilis pernyataan resminya lewat Asosiasi Manajer Liga. Dalam pernyataannya, Pochettino mengucapkan salam perpisahan untuk terakhir kalinya bagi Spurs.

“Saya mendambakan berterima kasih kepada Joe Lewis dan Danie Levy gara-gara telah menambahkan saya kesempatan untuk jadi bagian berasal dari histori Tottenham Hotspur,” ujar Pochettino.

“Saya mendambakan berterima kasih kepada semua orang yang saya temui di Tottenham, semua staf klub dan para pesepakbola dalam lima setengah tahun,” tambahnya.

“Terakhir, saya mendambakan menambahkan ucapan pribadi untuk penggemar yang membuat klub ini jadi terlampau hebat bersama pemberian menakjubkan mereka,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *