Melihat Aura Positif dalam Diri Pemain Persebaya ,Aji Santoso

Melihat Aura Positif dalam Diri Pemain Persebaya ,Aji Santoso – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menjadi memandang aura positif di dalam timnya sehabis dua kali memimpin latihan. Aji menyebutkan bahwa anak asuhnya memadai antusias melahap seluruh program latihan yang diberikan.

Melihat Aura Positif dalam Diri Pemain Persebaya ,Aji Santoso

Persebaya kembali menggelar latihan di lapangan Mapolda Jawa Timur, Jumat (01/11/2019). Itu menjadi latihan kedua bagi Aji sehabis ditunjuk sebagai pengganti Wolfgang Pikal.

“Kami baru latihan dua hari ini, namun saya memandang ada satu aura yang terlalu positif terhadap pemain,” kata Aji Santoso usai latihan.

Menurut arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut, situasi seperti itu yang terlalu diharapkan. Karena kata dia Persebaya punyai jenis permainan yang agresif.

“Ini yang coba saya kembalikan, karena Persebaya itu cara mainnyaAgen Sbobet berasal dari aspek mental adalah agresif, tidak kenal lelah, ngeyel dan ngotot,” imbuhnya

“Dari aspek taktik adalah aliran bola-bola bawah, ini yang bakal saya padukan mentality dan taktikal,” tegas mantan arsitek Persela Lamongan itu.

Filosofi Permainan Persebaya

Dan untuk materi latihan terhadap hari kedua, Aji tetap menanamkan filosofi permainan cocok ciri khas Persebaya. Cara itu dia aplikasikan melalui game internal.

“Tetap masih saya menanamkan filosofi yang bakal kita mainkan di di dalam kompetisi nanti,” Aji menambahkan.

“Tadi masih banyak laksanakan small side game, medium side game dan large side game, menjadi masih banyak terhadap bentuk-bentu permainan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *