Menuju Markas Borneo FC ,PSM Makassar Tanpa 3 Pemain Asing

Menuju Markas Borneo FC ,PSM Makassar Tanpa 3 Pemain Asing – PSM Makassar menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2019 dengan melawat ke Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC, Sabtu 10 Agustus 2019. Dalam kesempatan ini, tim berjuluk Juku Eja membawa 18 pemain.

Menuju Markas Borneo FC ,PSM Makassar Tanpa 3 Pemain Asing

Dari daftar nama yang dirilis melalui Twitter, tidak terdapat tiga pemain asing PSM, yakni Wiljan Pluim, Aaron Evans, dan Eero Markkanen. Tentu ini menjadi kerugian bagi anak asuh Darije Kalezic.

Untuk Markkanen dan Evans tidak bisa tampil karena hukuman akumulasi kartu merah. Kedua pemain tersebut diusir wasit keluar lapangan ketika PSM berhadapan dengan Bali United di pekan sebelumnya.

Sedangkan Pluim tidak bisa ikut dalam rombongan karenaAgen Sbobet cedera engkelnya kambuh di akhir pertandingan leg kedua final Piala Indonesia 2019 melawan Persija Jakarta, 6 Agustus 2019. Sialnya lagi, mereka tidak cuma kehilangan tiga pemain asing tersebut.

Guy Junior yang belakangan jadi pilar andalan di lini depan juga tidak ikut ke Samarinda. Pemain naturalisasi itu bermasalah dengan tumit kaki kirinya di laga melawan Persija.

Ditambah lagi PSM kehilangan bek sayap andalannya, Beny Wahyudi. Ketika melawan Persija, dia ditarik keluar dan digantikan oleh Taufik Hidayat.

Berikut daftar 18 pemain PSM Makassar ke Samarinda:

1. Rivky Mokodompit
2. Hilmansyah
3. Munhar
4. Abd. Rahman
5. Taufik Hidayat
6. Asnawi Mangkualam
7. Hasim Kipuw
8. Muhammad Arfan
9. Rasyid Bakri
10. Zulkifly Syukur
11. Marc Klok
12. Zulham Zamrun
13. Rahmat
14. Saldy
15. Ferdinan Sinaga
16. Takwir
17. Bayu Gatra
18. Rizky Pellu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *