Menyelamatkan Unai Emery ,Sekarang Waktunya Pemain Arsenal

Menyelamatkan Unai Emery ,Sekarang Waktunya Pemain Arsenal – Kieran Tierney menegaskan bahwa pemain-pemain Arsenal bertanggung jawab penuh atas performa tidak baik beberapa pekan terakhir. Dia tidak senang hanya Unai Emery yang disalahkan atas ada masalah tim.

Menyelamatkan Unai Emery ,Sekarang Waktunya Pemain Arsenal

The Gunners gagal menuai kemenangan terhadap empat pertandingan paling akhir di semua kompetisi. Mereka hanya dapat menuai dua kemenangan terhadap sembilan laga paling akhir di Premier League.

Teranyar, Arsenal hanya dapat bermain imbang 1-1 bersama dengan Vitoria Guimaraes di Liga Europa, Rabu (6/11/2019) malam WIB. Rentetan hasil minor ini tentu meningkatkan intensitas tekanan yang mesti dihadapi Emery.

Tanggung Jawab Pemain

Emery memang belum terlalu meyakinkan. Dia sering merombak skuad lewat keputusan-keputusan yang mengundang tanya.

Akibatnya, beberapa pekan selanjutnya terlihat rumor negatif bahwa sejumlah pemain Arsenal tak lagi memercayai pelatih mereka. Tierney membantah keras rumor tersebut, menanggung skuad Arsenal tetap begitu kompak.

“Ya, tentu saja [Emery tepat untuk Arsenal]. Sekarang waktunyaAgen Sbobet kami, para pemain, untuk memperbaiki semuanya di lapangan. Bagi saya, Emery udah bekerja luar biasa sejak aku tiba di sini,” tutur Tierney kepada Sky Sports.

“Saya mempelajari banyak hal. Setiap hari aku mempelajari hal-hal baru, bermain bersama dengan pemain-pemain hebat. Setiap pemain di ruang ubah memercayai satu sama lain dan pelatih.”

Masih Berkembang

Tierney, yang baru tampil dua kali di Premier League sejauh ini, pun melayangkan pujian untuk Emery dan rekan-rekannya. Dia mengaku terlalu terbantu, permainannya tambah berkembang sejak pulih berasal dari cedera beberapa saat lalu.

“Para pemain di lebih kurang aku pun dapat membantu aku jadi pemain yang lebih baik. Saya tetap mempelajari banyak perihal dan aku menikmati itu tiap-tiap pekan,” imbuh Tierney.

“Dia [Emery] senang melihat tim menguasai bola, memainkan umpan-umpan bersama dengan penguasaan bola. Bagi saya, perihal ini membantu aku belajar lebih baik dan mengembangkan tehnik di bawah instruksinya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *