Messi Masih Menanti Proses Negosiasi Kontrak Baru Di Barcelona

infotaruhan88.com – Bintang Barcelona, Lionel Messi, sekalipun tak mempunyai rancangan untuk melanjutkan karir bermainnya di Tiongkok.

Messi Masih Menanti Proses Negosiasi Kontrak Baru Di Barcelona

messi-masih-menanti-proses-negosiasi-kontrak-baru-di-barcelona

tatkala Messi tetap menanti proses negosiasi perjanjian baru Barcelona, manajemen pemain Argentina di info-kan memperoleh beragam tawaran menggoda dari Tiongkok, salah satunya dari Hebei China Fortune yang infonya siap membayarnya 1 juta euro per pekan.

akan tetapi seperti itu, laporan yang diturunkan oleh Don Balon menyebutkan bahwa pemain kelahiran Rosario itu sekalipun tidak tertarik untuk datang ke Asia dan melanjutkan karirnya di negeri Tirai Bambu.
Alih-alih bermain di Liga Super Tiongkok, pada waktu itu memang harus beranjak Barcelona nanti, Messi mempunyai niat untuk membuat habis masa akhir karirnya di Club masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

akan tetapi seperti itu, untuk sekarang ini ayah Thiago tersebut akan berusaha, keras untuk menggapai kata sepakat soal perjanjian baru Barcelona.

yg terlebih dahulu, Messi sempat di info-kan tidak mau memperpanjang perjanjiannya di Barca, yang akan selesai pada 2018 mendatang. Perihal inilah yang lantas memancing banyak speculation baru menimpa masa depan sang bintang dalam beberapa pekan Buntutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *