Mikel Arteta: Tidak Tahu ,Tentang Masa Depan Aubameyang di Arsenal

Mikel Arteta: Tidak Tahu ,Tentang Masa Depan Aubameyang di Arsenal – Mikel Arteta ingin menjaga Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal sepanjang mungkin. Dia tahu pemain layaknya Auba juga ingin bertahan, meski belum tersedia diskusi apa pun mengenai perpanjangan kontrak.

Mikel Arteta: Tidak Tahu ,Tentang Masa Depan Aubameyang di Arsenal

The Gunners tengah meminta striker andalan mereka langsung membubuhkan tanda tangan terhadap kontrak baru. Namun, hingga sementara ini belum tersedia kesepakatan apa pun mengenai kontrak baru hingga 2021 mendatang.

Sikap Auba ini mengindikasikan bahwa dia sengaja menunda, seakan-akan ingin menimbang sejumlah pilihan. Artinya, tersedia barangkali Auba akan menerima tawaran klub lain.

Komitmen Aubameyang

Baru-baru ini, Aubameyang memastikan komitmennya untuk Arsenal. Dia tegas membantah rumor kepergian tersebut, meski belum juga meneken kontrak baru.

Arteta, tentu, gembira mendengar komentar Auba. Bahkan Auba berkata “100 persen bertahan”, yang menyatakan komitmen penuhnya.

“Saya benar-benar suka mendengar komentar tersebut. Dia [Aubameyang] tahu betul apa yang aku pikirkan soal dia dan tahu dia merupakan pemain masif bagi kami,” buka Arteta di Arsenal.com.

“Namun, sementara ini kita tersedia di pertengahan musim dan kita belum mendiskusikan masalah itu lebih lanjut di klub.”

Tidak Tahu

Keinginan Arteta adalah satu hal, permohonan Aubameyang adalahAgen Sbobet perihal lain. Arteta ingin menjaga Aubameyang dan yakin Aubameyang pun suka di Arsenal, namun terhadap pada akhirnya hanya Aubameyang yang tahu kata hatinya.

“Intensi aku adalah menjaga Auba, sebab aku tahu bahwa kecuali Auba bertahan bersama kami, tahu kita akan makin kuat dan mendekati kemenangan dalam pertandingan. Itulah yang paling penting,” sambung Arteta.

“Saya tidak tahu [apakah Auba akan meneken kontrak baru], kita belum mendiskusikan itu. Namun, aku yakin dia benar-benar suka di sini sebab itulah yang dia katakan di media,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *