Milner: Membosankan, Liverpool Harusnya Bermain Lebih

Bola Online – Gelandang Setan Merah atau Liverpool, James Milner menyebut bahwa timnya harus belajar bagaimana bermain  ‘membosankan’ untuk menjaga kelebihan agar tidak dikejar lawannya.

Milner: Membosankan, Liverpool Harusnya Bermain Lebih

Perihal inilah yang berlangsung di markas Arsenal dini hari tadi. Unggul dua gol lebih dahulu, The Reds justru berbalik ketinggalan usai tuan Tempat Tinggal membuat sesuatu tiga gol dalam kurun 5 menit sebelum Roberto Firmino memaksa laga selesai imbang 3-3.

“Saya pikir pada waktu itu Anda berada dalam situasi layaknya itu Anda harus bermain lebih membosankan. Jelas kami bagus di depan tapi ada waktu pada waktu itu Anda harus bermain rapat, tak  bikin kesalahan dalam 5 menit tersebut,” tutur Milner pada Sky Sports.

“seluruh gol (Arsenal) ialah kesalahan kami, sungguh, dan perihal tersebut harus menjadi pelajaran buat kami dan kami harus membuatnya  cepat disebabkan itu layaknya menjadi masalah kami tahun ini,” lanjutnya.

Laga selanjutnya bagi Setan Merah atau Liverpool ialah pada boxing day  lakukan jamuan tim papan bawah yang baru saja memecat pengasuh mereka, Swansea City.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *