Minta Kejelasan Status di Liverpool ,James Milner

Minta Kejelasan Status di Liverpool ,James Milner – Sebuah asa diungkapkan oleh James Milner. Gelandang senior Liverpool itu menghendaki tersedia kejelasan berkenaan kondisi kontraknya di skuat Liverpool secepat mungkin.

Minta Kejelasan Status di Liverpool ,James Milner

Pemain 34 th. itu udah jadi sosok yang krusial bagi skuat Liverpool. Ia jadi tulang punggung di lini sedang The Reds dan juga jadi sosok pemimpin bagi tim asal Merseyside itu.

Namun eks pemain Manchester City itu pas ini memasuki th. terakhir di kontraknya. Jurgen Klopp sempat menyebutkan bahwa ia mengidamkan Milner bertahan, namun hingga pas ini belum tersedia gejala sang pemain bakal meneken kontrak baru.

Milner sendiri mengaku belum memperoleh tawaran yang konkret untuk bertahan di Liverpool. “Saya tidak sadar apa yang bakal berlangsung nanti,” ujar Milner kepada Sportsmole.

Proses Lebih Cepat

Milner mengakui bahwa agennya udah menggelar sebagian pertemuan bersama dengan manajemen Liverpool mengenai perpanjangan kontraknya.

Namun ia mengakui sistem itu berlangsung memadai lama dan belum membuahkan hasil yang memuaskan untuk kedua belah pihak.

“Saat ini udah tersedia sebagian kali pertemuan untukPasang Bola mengulas hal ini. Saya sendiri menghendaki situasinya mampu segera diselesaikan lebih cepat.”

Fokus Penuh

Milner juga meyakinkan bahwa kondisi kontraknya sama sekali tidak mempengaruhi fokusnya untuk memperkuat Liverpool.

Ia menyebut bakal konsisten menambahkan kekuatan terbaiknya untuk Liverpool meski kondisi kontraknya belum menemui kejelasan.

“Untuk pas ini saya tidak terlalu mengayalkan itu [perpanjangan kontrak]. Saya cuma mengidamkan bermain sepakbola sebaik kemungkinan untuk tim ini.” ia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *