Monchengladbach Katakan Tidak ,MU Incar Denis Zakaria

Monchengladbach Katakan Tidak ,MU Incar Denis Zakaria – Harapan Manchester United untuk merekrut Denis Zakaria nampaknya tidak dapat terwujud di musim dingin nanti. Borussia Monchengladbach di informasikan enggan berpisah bersama dengan sang gelandang di musim dingin nanti.

Monchengladbach Katakan Tidak ,MU Incar Denis Zakaria

Manchester United digosipkan membeli besar di bursa transfer musim dingin nanti. Mereka mendambakan memperkuat tim mereka agar mereka mampu lolos di empat besar musim ini.

Salah satu nama yang dikaitkan bersama dengan Setan Merah adalah Denis Zakaria. Gelandang 22 tahun itu diplot menjadi pengganti Nemanja Matic yang dapat hengkang di musim dingin nanti.

Namun Bild melansir bahwa MU dapat gigit jari untuk mendatangkan Zakaria. Pasalnya Monchengladbach tidak tertarik menjualnya di musim dingin nanti.

Stok Terbatas

Laporan itu membeberkan bahwa Monchengladbach enggan menjajakan Zakaria sebab mereka kekurangna stok gelandang bertahan.

Selain Zakaria, Monchengladbach punyai Cristoph Kramer yang mampu bermain di posisi itu. Namun Kramer kala ini mengalami cedera.

Jika Zakaria pergi, Monchengladbach dapat adaAgen Sbobet problem mencari pengganti yang seimbang untuk sang gelandang. Untuk itu mereka menolak untuk menjajakan pemain Timnas Swiss tersebut.

Jaga Posisi

Selain sebab stock pemain yang minim, pelatih Monchengladbach, Marco Rose tetap memerlukan kebolehan Zakaria di skuatnya.

Musim ini Monchengladbach tampil mengejutkan di Bundesliga. Mereka kala ini memimpin klasemen kala Liga Jerman itu bersama dengan raihan 25 poin.

Rose sendiri berambisi untuk menjaga posisi ini sampai akhir musim nanti, agar ia mendambakan menjaga seluruh pemain terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *