Montella: AC Milan Belum Siap Bersaing Untuk Scudetto | Bola Judi

infotaruhan88.com – Vincenzo Montella merasa AC Milan belum siap untuk melakukan saingan dalam perburuan Scudetto Serie A 2017/18. pengasuh Milan itu menjagokan Napoli dan juara bertahan Juventus.

Montella: AC Milan Belum Siap Bersaing Untuk Scudetto | Bola Judi

Milan sudah belanja besar-besaran untuk memapak musim anyar. akan tetapi, Milan yang baru ini belum sepenuhnya padu.

“hingga sekarang ini, Club yang paling serius menguatkan diri Di Samping kami sudah pasti Napoli. Mereka mampu menjaga seluruh pemain pilarnya. disamping itu, Transfer window juga belum tutup dan situasi di Serie A tetap bisa berpindah tempat  signifikan,” kata Montella dalam wawancara  Corriere dello Sport, layaknya diambil Football italia.

“terlepas dari ada kejutan besar, saya rasa Napoli yang akan menjadi penantang Scudetto  Juventus.”

“Musim panas ini reputasi Serie A betul-betul  hebat, disebabkan banyak Club yang membuat datang pemain-pemain top. dibanding satu tahun  paling akhir, reputasi persepakbolaan italia di luar negeri juga sudah tambah baik.”

“Juve telah mengganti beberapa pemain, berpenanaman modal besar, tapi kita tidak pernah tahu bagaimana proses adaptasi para pendatang baru itu. Saya rasa tim  pengasuh dan pemain-pemain yang tetap sama dari satu musim ke musim selanjutnyanya (layaknya Napoli) mempunyai kelebihan melakukan saingan,” imbuh Montella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *