Morata Mengikuti Jejak Hattrick Raul

infotaruhan88.com – 8 tahun lalu, Raul Gonzalez menyarangkan tiga gol untuk Los Blancos (Real Madrid) pada waktu itumelawan Sevilla. Sejak itu, belum ada lagi pemain Spanyol yang membuat sesuatu hattrick untuk Madrid di La Liga. akan tetapi, dini hari tadi, jejak hattrick Raul yang sudah lama terputus itu selanjutnya disambung oleh Alvaro Morata.

Morata Mengikuti Jejak Hattrick Raul

Madrid menang 4-2 di markas Leganes pada jornada 30 La Liga 2016/17, Kamis (06/4). James Rodriguez membuat sesuatu satu gol untuk Madrid, akan tetapi Morata memborong tiga.

Morata pun menjadi pemain Spanyol pertama yang membuat sesuatu hattrick untuk Madrid di La Liga sejak Raul paling akhir kali membuatnya waktu melawan Sevilla pada tahun 2009 silam.
La Liga 2008/09, Madrid beranjangsana ke markas Sevilla pada jornada 33. Dalam laga yang dilaksanakan 26 April 2009 di Ramon Sanchez Pizjuan itu, Madrid menang 4-2.

Sevilla buatan Manolo Jimenez membongkar skor melewati Renato di menit 16, tapi Madrid berbalik unggul lewat hattrick Raul menit 45, 63 dan 66. Sevilla coba mengejar gol Diego Capel di menit 80, tapi gol Marcelo di penghujung laga membenarkan pasukan Juande Ramos pulang keberhasilan menang 4-2.

Sejak itu, Madrid memang tidak pernah tidak melakukan suatu gerakan atau diam membuat sesuatu hattrick lewat pemainnya. akan tetapi, yang membuatnya bukanlah pemain Spanyol. Ambil contoh, Cristiano Ronaldo.

Baru Morata yang mampu membuatnya, membuat jadi satu jejak Raul Selayak pemain Spanyol yang membuat sesuatu hattrick untuk Madrid di La Liga. Uniknya, ada beberapa kesamaan di baliknya.

Raul dan Morata sama-sama membuatnya dalam laga tandang. Bulannya sama-sama April. Skor selanjutnya juga identik, yakni 4-2 untuk keberhasilan menang El Real.

Jika dihitung, dari hattrick Raul vs Sevilla ke hattrick Morata vs Leganes ada jarak 2901 hari. kata lain: 7 tahun, 11 bulan dan 10 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *