Mourinho: Cedera Yang Dialami David De Gea Tak Terlalu Serius

infotaruhan88.com – Jose Mourinho memberi penjelasan bahwa cedera yang dihadapi David de Gea tak terlalu serius. ia percaya bahwa kiper andalan Manchester United tersebut sudah bisa bermain lagi pekan depan pada waktu itu menjumpai Chelsea.

Mourinho: Cedera Yang Dialami David De Gea Tak Terlalu Serius

pada waktu itu menjumpai Sunderland, Minggu (9/4), Mourinho mengambil ketetapan untuk memberikan waktu istirahat pada De Gea. ini ialah awalannya kalinya bagi De Gea absen dari skuat sejak bulan Agustus 2015. bentuk rupanya dalam 63 kompetisi beruntun di Premier League pun juga selesai disebabkan Mourinho memberikan amanah penjaga gawang MU pada Sergio Romero.

Jarang sekali bagi kiper asal Argentina tersebut diturunkan sejak menit awal di kompetisi liga. Sebab, ia lebih sering diturunkan pada waktu itu MU melakukan kompetisi cup layaknya Liga Europa yang tetap diikuti MU musim sekarang ini.

Tengah pekan nanti, MU akan melakukan babak perempat final Liga Europa menjumpai Anderlecht. berbasickan Mourinho, menjumpai Sunderland bisa menjadi pemanasan bagi Romero yang bakal kembali ditunjuk pada kompetisi tengah pekan pada waktu itu De Gea tetap alami cedera.

“David punya sedikit masalah [cedera]. umumnya Sergio bermain untuk Liga Europa dan Liga Europa nanti akan diadakan pada hari Kamis, semakin bagus juga memberinya peluang bermain sebelum melakukan kompetisi itu,” jelas Mourinho sebelum melakukan kompetisi menjumpai Sunderland.

“Tidak [ada yang perlu perlu dikhawatirkan soal cedera De Gea], saya yakin ia sudah bisa bermain lagi pekan depan,” lanjutnya.dapun pada waktu itu menjumpai Sunderland di Stadium of Light, MU menang meyakinkan skor 0-3 berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Zlatan ibrahimovic, Henrikh Mkhiataryan dan Marcus Rashford. keberhasilan menang ini bikin MU naik satu peringkat ke posisi 5 sebelum Arsenal melakukan kompetisi pekan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *