Mourinho Puji Pengalaman Lukaku dan Matic | Agen Bola Terpercaya

infotaruhan88.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian kepada cerita yang didapatkan oleh Romelu Lukaku dan Nemanja Matic, kala timnya menang atas West Ham semalam.

Mourinho Puji Pengalaman Lukaku dan Matic | Agen Bola Terpercaya

ke-2 pemain turun Selayak starter di laga pembuka Liga Primer di Old Trafford dan Lukaku – yang dibeli 75 juta pounds dari Everton – tak butuh banyak waktu untuk membuat sesuatu dua gol dan menolong timnya menang 4-0.

“Premier League mengajarkan saya bahwa anda harus beradaptasi Untuk dapat bermain bagus,” tutur Mourinho berbasickan BBC Sport. “Romelu dan Nemanja sudah bertahun-tahun bermain di Premier League dan mudah bagi mereka dibanding Victor Lindelof, yang butuh waktu.”

“Nemanja ialah pemain top  stabilitas dan kami membutuhkan itu. Romelu agresif dan mereka menolong cara kami bekerja. Kami ada di situasi yang  bikin kami menjadi tambah baik dibanding musim lalu.”

“Romelu bisa memberikan kami ancaman di udara, dia menjaga bola serta juga bagus untuk kami. Kami tidak berada dalam situasi yang amat bagus, akan tetapi ini start yang apik.”

United selanjutnyanya akan menjumpai Swansea City akhir pekan musim sekarang ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *