MU Bersedia Membiarkan David De Gea Gabung Di Madrid

infotaruhan88.com – Manchester United bersedia membiarkan David De Gea gabungĀ  Los Blancos (Real Madrid) di musim panas, akan tetapi cuma jika tim Spanyol membayar 80 juta poundsterling layaknya yang mereka inginkan untuk sang kiper.

MU Bersedia Membiarkan David De Gea Gabung Di Madrid

Pemain Spanyol nyaris gabungĀ  tim juara Eropa di 2015 silam, akan tetapi transfer ini gagal disebabkan berlangsung kesalahan administrasi di sistem FiFA mendekati ditutupnya bursa musim panas.

akan tetapi seperti itu, hingga kini Madrid tetap tertarik pada sang pemain dan Daily Mail menyebutkan Setan Merah siap mendagangkan bintang mereka di harga yang pas pada bursa kini.

De Gea sendiri yg terlebih dahulu di info-kan tak memberikan sedikit pun indikasi ia akan pergi dari Old Trafford musim panas ini. akan tetapi penawaran menggoda dari Madrid layaknyanya bakal terlalu menggoda untuk dilewatkan seperti itu saja oleh Setan Merah.

bahkan tim tengah membutuhkan dana besar untuk membangun kembali skuat mereka. Kubu Jose Mourinho bakal membutuhkan sebanyak pemain anyar di beragam sektor, untuk memapak kembalinya mereka ke Liga Champions musim yang akan datang.

Madrid sendiri sejatinya sudah mempunyai Keylor Navas, yang memainkan peran mutlak dalam berhasil Madrid Menjadi Sang Juara La Liga dan Liga Champions musim sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *