MU Harus Belajar Cara Membunuh Pertandingan ,David De Gea

MU Harus Belajar Cara Membunuh Pertandingan ,David De Gea – Sebuah keinginan diungkapkan David De Gea kepada rekan-rekan setimnya. De Gea menghendaki timnya sanggup belajar lebih kejam di dalam ‘membunuh’ pertandingan.

MU Harus Belajar Cara Membunuh Pertandingan ,David De Gea

Pada pertandingan pekan ketujuh EPL dini hari tadi, Manchester United hampir keluar sebagai pemenang. Menjamu Arsenal di Old Trafford, mereka sanggup unggul lebih pernah melalui gol indah Scott McTominay di babak pertama.

United sendiri tampil dominan sepanjang laga. Namun sayang United kerap buang-buang peluang, sehingga Arsenal sanggup menyamakan kedudukan berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

De Gea sendiri mengaku memadai suka memandang gol yang dibikin oleh McTominay di laga itu. “Ya, gol itu [McTominay] adalah tembakan yang sempurna, sebab mengarah ke ujung atas gawang, sehingga ini moment yang bagus untuk timnya,” beber De Gea kepada MUTV.

De Gea sendiri menilai keliru satu kekeliruan yang dibikin timnya adalah tidak langsung tingkatkan keunggulan sehabis gol McTominay tersebut.

De Gea menilai terkecuali timnya langsung tingkatkan gol, maka mereka sukses membunuh pertandingan sehingga kemenangan udah berada di tangan.

“Kami harus belajar bahwa di pertandingan-pertandingan seperti ini, lebih-lebih kala kami unggul 1-0, kami harus membunuh pertandingan. Kami harus membunuh pertandingan di Old Trafford dan kami perlu raih kemenangan.”

Lakukan Tugas

Pada laga ini, De Gea termasuk sempat lakukan lebih dari satu penyelamatan krusial untuk mematahkan peluang Arsenal. Ia menyebut bahwa ia cuma lakukan tugasnya untuk meyakinkan Setan Merah raih kemenangan.

“Ya, itulah mengapa aku berada di sini. Saya suka sanggupPasang Bolamembantu tim ini bersama dengan lakukan dua penyelamatan yang bagus.”

“Setelah aku membawa dampak penyelamatan itu kami membawa dampak gol, menjadi itu adalah moment yang bagus bagi kami. Seperti yang biasa aku bilang, Saya selamanya berlatih bersama dengan keras dan memberikan 100% kekuatan aku untuk tim ini.” ia menambahkan.

Papan Tengah

Hingga pekan ketujuh EPL musim ini, United masih tertahan di papan sedang klasemen sementara EPL.

Mereka cuma mendiami peringkat 10 bersama dengan raih total 9 poin berasal dari tujuh pertandingan paling akhir mereka di EPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *