MU Ingin Merekrut Kovacic

infotaruhan88.com – Club EPL, Manchester United di info-kan tengah membuat timbangan untuk merekrut gelandang Los Blancos (Real Madrid), Mateo Kovacic. Kubu Setan Merah dimaksud akan mencari jalan menawar sang pemain di Transfer window kini.

MU Ingin Merekrut Kovacic

Bintang Timnas Kroasia ini sejatinya baru gabung  El Real pada tahun 2015 silam. akan tetapi selama dua tahun  paling akhir ia kalah melakukan saingan  Luka Modric dan Toni Kroos sehingga ia harus puas cuma menjadi pemain pelapis.

situasi Kovacic ini infonya tidak luput dari perhatian Jose Mourinho. berbasickan kabar yang Seperti yang saya kutip dari  Diario Madrista, pengasuh asal Portugal ini di info-kan tertarik membawa gelandang 23 tahun itu ke Old Trafford pada musim panas ini.

Mourinho sendiri memang sedang gencar melacak gelandang tengah baru pada musim panas ini. Perihal ini Selayak langkah persiapan untuk mengganti Michael Carrick yang usianya sudah semakin menua.

MU sendiri sejatinya ingin membuat datang gelandang AS Monaco, Fabinho. akan tetapi setan merah di info-kan kalah cepat dalam melakukan negosiasi  Monaco, sehingga sang pemain di info-kan akan merapat ke PSG.

Kovacic sendiri dalam melihat  mata Mourinho ialah pemain yang ideal untuk lini tengah MU. pengasuh berjuluk The Special One itu percaya bisa melontarkan kemampuan paling baik sang pemain musim yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *