Munchen Pertahankan Hansi Flick Setidaknya Sampai Musim Dingin ,Resmi

Munchen Pertahankan Hansi Flick Setidaknya Sampai Musim Dingin ,Resmi – Rumor soal pelatih baru Bayern Munchen kemungkinan bakalan sedikit mereda untuk lebih dari satu bulan ke depan. Pasalnya, klub raksasa Jerman berikut mengambil keputusan untuk bertahan dengan Hansi Flick paling tidak sampai jeda musim dingin nanti.

Munchen Pertahankan Hansi Flick Setidaknya Sampai Musim Dingin ,Resmi

Seperti yang diketahui, klub berjuluk Die Bavarians itu mengambil keputusan untuk memecat Niko Kovac lebih dari satu pekan lalu. Pria asal Kroasia itu didepak sebab diakui sebagai biang keladi penurunan performa Munchen terhadap musim ini.

Pertandingan kontra Eintracht Frankfurt jadi puncak kesabaran Munchen. Bagaimana tidak, Robert Lewandowski dkk sampai kalah dengan skor telak 1-5. Dengan segera, manajemen memberikan pengakuan bahwa Kovac dipecat.

Sembari mencari penggantinya, Munchen menunjuk Hansi Flick sebagai pengisi kursi kepelatihan dengan status interim. Tanpa diduga, hasil yang diraih Die Bavarians sepanjang di tangan pelatih berumur 54 tahun berikut memadai apik.

Munchen Pertahankan Hansi Flick

Flick mengawali karirnya sebagai pelatih interim MunchenPasang Bola didalam laga kontra Olympiacos di ajang Liga Champions pekan lalu. Saat itu, ia sukses mengantarkan Munchen menang dengan skor 2-0.

Namun pencapaian yang paling mutlak nampak pas Munchen melawan salah satu musuh bebuyutannya, Borussia Dortmund, terhadap akhir pekan kemarin. Bermain di Allianz Stadium, mereka sukses menang dengan skor telak 4-0.

Sejauh ini, Munchen terhitung belum meraih pelatih yang pas. Alhasil, mereka pun menunjukkan dapat mempertahankan Flick sampai pas yang belum ditentukan.

“Uli Hoeness, Hasan Salihamidzic, dan saya berikan tahu publik bahwa Hansi Flick dapat tetap memimpin ‘sampai pemberitahuan lebih lanjut’,” ujar salah satu pimpinan Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, seperti yang dikutip berasal dari web site formal Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *