Mungkinkah Messi Berlabuh di Premier League? Kisruh di Barcelona

Mungkinkah Messi Berlabuh di Premier League? Kisruh di Barcelona – Lionel Messi secara blak-blakan lakukan protes terhadap direktur Barcelona, Eric Abidal, belum lama ini. Aksi berikut menyebabkan rumor perihal pendaratannya di Premier League merebak ke tengah publik.

Mungkinkah Messi Berlabuh di Premier League? Kisruh di Barcelona

Duduk berasal dari problem antara Messi dan Abidal di awali berasal dari pemecatan sang pelatih, Ernesto Valverde. Pada suatu waktu, Abidal mengatakan kepada tempat terkecuali pemain Barcelona bertanggung jawab atas pemecatan tersebut.

Messi yang membaca komentar Abidal tidak tinggal diam. Ia langsung melayangkan protes kepada pria berdarah Prancis itu melalui tempat sosial Instagram.

Ia kesal karena Abidal tidak mengatakan nama pemainAgen Sbobet yang ‘terduga’ menyebabkan Valverde kehilangan pekerjaannya. Karena perihal tersebut, Messi menjadi menjadi bahwa dirinya beserta seluruh pemain Barcelona disalahkan oleh Abidal.

Mungkin Berlabuh di Premier League

Menurut sejumlah laporan, Messi punya klausul di kontraknya yang sangat mungkin dirinya hengkang ke klub lain. Klausul itu sendiri berlaku pas umurnya sudah mencapai 32 tahun, yang di mana itu mampu digunakan terhadap musim panas nanti.

Karena problem ini, rumor perihal kepergian Messi berasal dari Barcelona pun merebak di tengah publik. Melihat besaran gaji yang ia terima, publik yakin klub yang mampu menampungnya hanya yang berasal berasal dari Premier League.

Penulis Express Sport, Jim Holden, yakin bahwa Messi mampu join bersama Manchester City terhadap musim panas nanti. Tetapi dirinya tidak menutup kemungkinan Messi join bersama Leicester untuk mencari ‘kesenangan’.

“Akanlah lebih menggembirakan seandainya dia join bersama klub layaknya Leicester atau Wolves, yang punya ambisi tinggi dan tim bersama style sepak bola yang dapat sesuai bersama Messi?” ujar Jim Holden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *